PENANDATANGANAN DEKLARASI DAMAI CALON LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 18 Oktober 2021 00:29:04 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Minggu 16 Oktober 2021 Panitia Pemilihan Lurah melaksakan Kegiatan Penandatanganan Deklarasi Damai Calon Lurah Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karngmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini berlangsung sangat khitmat dan tenang, ke 4 Calon Lurah  Kalurahan Karangmojo sudah menadatangani deklarasi damai calon lurah karangmojo dengan sungguh sungguh yang sudah menjadi kegiatan tahapan dalam Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo. Kegiatan Penandatanganan  Deklarasi Calon  Lurah Kalurahan Karangmojo di pimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Lurah ( Drs. Ngadilan, M.Pd ). Adapun kegiatan ini di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo dan perwakilan dari kapolsek karangmojo dan Kodim Kapanewon Karangmojo, beserta Babinsa babinkamtibmas kalurahan karangmojo dan BAMUSKAL Kalurahan Karangmojo.

Dengan Di tandangani Deklarasi Calon Lurah Kalurahan Karangmojo , diharapkan para calon lurah ini bisa mematuhi aturan aturan Panitia Pemilihan Lurah agar dari penetapan sampai pada hari pemungutan suara bisa berjalan dengan lancar, damai, aman dan tentram di semua TPS yang sudah di tetapkan oleh Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo