PENYERAHAN PENETAPAN CALON LURAH DAN PEMBEKALAN CALON LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 17 Oktober 2021 23:22:46 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Panitia Pemilihan Lurah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Pembekalan Calon Lurah dan Penandatangan  surat ketetapan sebagai calon lurah kalurahan karangmojo.

            Kegiatan pada hari sabtu 16 Oktober 2021 ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan tahapan dari Panitia pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo. Adapun kegiatan ini di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo dan Jawatan projo Kapanewon Karangmojo serta perwakilan dari kapolsek karangmojo dan Kodim Kapanewon Karangmojo, perwakilan dari UPT Puskesmas Kapanewon Karangmojo.  Pembekalan Calon Lurah Kalurahan Karangmojo di pimpin langsung oleh ketua panitia Drs. Ngadilan, M.Pd, dalam pembekalan ini diharapkan para Calon Lurah Kalurahan Karangmojo bisa menerapkan tata tertib bersosialisasi kepada masyarakat dan tanggungjawab sesuai peraturan  panitia pemilihan lurah. Maksud dan tujuan pembekalan ini agar nantinya dalam menjalankan kegiatan para calon lurah bisa tertib agar tercipta pemilahan lurah yang damai. Selain dilakukan pembekalan para calon lurah juga menandatangani dan menerima SK Penetapan Calon Lurah Kalurahan Karangmojo yang telah diserahkan oleh ketua panitia Drs. Ngadilan, M.Pd.

Harapan dari Panewu Kapanewon Karangmojo semoga pemilihan lurah di kalurahan karangmojo bisa berjalan dengan lancar, damai, aman dan tentram sesuai harapan masyarakat Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo