KEGIATAN PANITIA PEMILIHAN LURAH KARANGMOJO PEMBEKALAN KPPS DAN PENYERAHAN SK KPPS

wibiyanto 07 Oktober 2021 00:25:57 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Rabu 06 Oktober 2021, Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Pembekalan KPPS dan penyerahan SK KPPS pemilihan lurah di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan tahapan dari Panitia pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo. Adapun kegiatan ini di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo dan Jawatan projo Kapanewon Karangmojo serta perwakilan dari kapolsek karangmojo. Pembekalan materi untuk petugas KPPS Kalurahan Karangmojo di pandu oleh Bp. Haidar, S.Pd.i, dalam pembekalan ini diharapkan para KPPS bisa menerapkan sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai panitia yang jujur, tertib agar tercipta pemilahan lurah yang damai. Selain dilakukan pembekalan para petugas KPPS juga menerima SK KPPS yang telah diserahkan oleh ketua panitia Drs. Ngadilan, M.Pd.

Dalam kesempatan ini Panewu Kapanewon Karangmojo juga memberikan himbauan kepada petugas KPPS agar dalam tugasnya bisa mengemban amanah dari panitia pemilihan lurah kalurahan karangmojo. Harapan dari panewu semoga pemilihan lurah di kalurahan karangmojo bisa berjalan lancar dan aman meningat TPS di kalurahan Karangmojo lumayan banyak ada 19 TPS.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo