KEGIATAN PEMBEKALAN LINMAS PEMILIHAN LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 06 Oktober 2021 19:09:51 WIB

KARANGMOJO ( TIM SID). Kegiatan pembekalan Linmas  pemilihan lurah Kalurahan karangmojo yang di laksanakan di balai kalurahan karangmojo 05 Oktober 2021.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua panitia pemilihan lurah karangmojo yaitu Drs. HM. Ngadilan, M.Pd. Dalam kegiatan ini dihadiri Panewu Kapanewon Karangmojo, Kasi Tantrib, Kapolsek dan Danramil serta seluruh Linmas petugas dalam pemilihan lurah  kalurahan Karangmojo serta Babinsa dan Babinkamtibmas kalurahan. Dengan adanya pembekalan pada petugas Linmas ini diharapkan bisa menjaga keamanan, ketertiban dan ciptakan pemilihan lurah yang damai “aja pecah aja bubrah goro goro pilihan lurah” agar tidak menjadikan perpecahan antar masyarakat dengan adanya pemilihan lurah ini.

Panewu Kapanewon Karangmojo yang menghadiri pembekalan ini mengatakan bahwa petugas linmas dalam KPPS di TPS masing masing diharapkan bisa mengikuti tata tertib  yang sudah di buat oleh panitia, maka insya alloh dalam pemungutan suara bisa berjalan lancar sesuai dengan capaian yang kita inginkan dan ciptakan pemilihan lurah yang damai. Meski tahapan pemilu ini dilaksanakan dimasa pandemi, diharapkan para linmas dan masyarakat tetap melaksanakan dan mematuhi protocol kesehatan covid-19 dengan baik, sesuai dengan aturan dan petunjuk teknis yang sudah ada.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo