KEGIATAN VAKSINASI KE 2 DI BALAI PADUKUHAN TLOGOWARENG KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 September 2021 00:50:37 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo kerjasama dengan UPT Puskesmas Karangmojo melaksanakan kegiatan vaksinasi ke 2 yang berlokasi dibalai Padukuhan Tlogowareng kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo pada hari Rabu 29 September 2021. Dalam screining dokter pada vaksin ke 2 ini berbeda perlakuan dari kegiatan vaksin 1 yaitu pada vaksinasi ini semua warga yang mengikuti vaksin harus mengukur tinggi badan, berat badan dan juga lingkar perut. Dalam kegiatan vaksinasi ini diharapkan semua warga masyarakat kalurahan karangmojo yang sudah vaksin 1 bisa mengikuti program vaksinasi ke 2, karena yang ke 2 ini salah satu upaya pencegahan covid 19.

Dalam kegiatan ini Pamong kalurahan Karangmojo yang membantu program ini juga menghimbau pada masyarakat agar selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 dengan melakukan 5M agar corona tidak lagi berkeliaran di kalurahan karangmojo dan segera punah.      

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo