KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI BUMDES KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 September 2021 00:48:54 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Rabu 29 September 2021 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo diadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi BumDes dari BKAD Kabupaten Gunungkidul.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan rutin yang telah di agendakan dari BKAD di tahun 2021. Dalam acara ini dari pemerintah Kalurahan karangmojo yang menanggapi adanya MONEV ini hanya Lurah ( Supriyo, A.Md ) dan Carik ( Agung Susilo, A.Md ). Harapkan dari BKAD, BumDes Kalurahan Karangmojo yang tertunda karena adanya wabah corona dapat di prioritaskan pada tahun 2022 karena Bumdes ini adalah asset pemasukan untuk dana Kalurahan yang sangat menunjang untuk Pendapatan Asli Desa.

Dalam pemaparanya lurah Karangmojo Supriyo, A.Md nantinya BumDes yang sedang tertunda ini akan di proritaskan pada tahun 2022, BUMDES  ini tertunda di sebabkan adanya program pemerintah yang dalam pandemi ini semua kegiatan yang mengudang krumunan harus di tunda karena peyebaran corona waktu itu sangat mengkhawatirkan di Kalurahan Karangmojo. Harapan dari pemerintah Kalurahan Karangmojo semoga di tahun 2022 semua kegiatan bisa berjalan dengan normal dan pastinya protocol kesehatan juga harus di perketat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo