KEGIATAN VAKSINASI DI PONDOK PESANTREN ALHIKMAH SUMBERJO KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 30 September 2021 00:46:32 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). UPT Puskesmas Karangmojo melaksanakan kegiatan vaksinasi  yang berlokasi di Pondok Pesantren Alhikmah Sumberjo kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo pada hari Selasa 28 September 2021. Adanya kegiatan vaksin yang dilakukan di pesantren ini diharapkan para santri dari pesantren Alhikmah dan para pendamping serta pengajar di pesantren alhokmah ini bisa tervaksin semua, Di pesantren ini selain dari santri juga di hadiri warga masyarakat sekitar baik dari padukuhan sumberjo dan padukuhan Bulu dan sekitarnya, mereka berbondong bondong untuk mengikuti vaksinasi ini, kebanyakan masyarakat sekarang ini sudah memahami pentingya vaksin. Dalam acara ini Babinsa dan Babinkamtibmas juga ikut peran serta dalam pengawasan, keamanan dan ketertipan.

Dalam kegiatan vaksinasi ini diharapkan semua warga masyarakat kalurahan karangmojo bisa mengikuti program vaksinasi ke 1, karena ini salah satu upaya pencegahan covid 19.

Pemimpin Pondok Pesantren Alhikmah ( K.H Harun Al rosid ) mengucapkan terimakasih pada kalurahan Karangmojo dan UPT Puskesmas Karangmojo yang sudah melakukan program vaksinasi, selain itu juga menghimbau pada santri dan  masyarakat sekitar pesantren agar selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 dengan melakukan 5M, dengan ikhtiyar ini semoga kita semua terhindar dari wabah corona.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo