Tahapan Pemilihan Lurah Karangmojo tahun 2021

wibiyanto 29 September 2021 01:06:03 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Tahapan Pendaftaran Pemilihan Lurah Karangmojo tahun 2021 sudah berjalan tahap demi tahap. Tahapan yang sedang berjalan saat ini ialah pendaftaran bakal calon lurah Karangmojo yang nantinya akan berkompetisi apada ajang pesta demokrasi di tingkat kalurahan tersebut. Tahapan pendaftaran ini berakhir tanggal 9 September 2021. Panitia Pemilihan Lurah sudah menerima 4 berkas bakal calon Lurah Karangmojo pada hari terakhir.

Bakal calon yang mendaftar ialah :

  1. Agus Budiyono ( Dukuh Karangmojo 1 )
  2. Anton supriyadi ( Mantan DPRD dan Mantan bakal calon Bupati Gunungkidul )
  3. Maryadi ( Kamituwo Karangmojo )
  4. Supriyo, A.Md ( Incumbent Lurah Karangmojo )

Bakal calon lurah Karangmojo ini yang nantinya akan berkompetisi apada ajang pesta demokrasi di tingkat Kalurahan Karangmojo. Ketua panitia Pemilihan Lurah Karangmojo, Ngadilan mengatakan bahwa sangat berterimakasih sekali kepada warga Kalurahan Karangmojo yang bersedia mendaftarkan diri sebagai calon Lurah Karangmojo pada tahun ini. Semua bakalan calon yang  sudah mendaftarkan diri, kami harapkan untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pemilihan. Segala syarat harus dilengkapi dan mengikuti tahapan-tahapan pemilihan yang sudah di atur. Kami selaku panitia akan bersikap netral kepada siapapun yang nantinya akan berkompetisi pada pilihan Lurah tersebut.

Pilihan Lurah tahun 2021 ini merupakan pilihan lurah dimasa pandemi yang mana harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan dari dinas kesehatan. Diharapkan nantinya Kalurahan karangmojo dapat lebih maju, tenteram dan tumbuh ekonomi yang lebih baik siapapun yang nantinya akan mejadi lurah Karangmojo

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo