KEGIATAN BKKBN BINA KELUARGA REMAJA KALURAHAN KARANGMOJO DI PADUKUHAN BULU

wibiyanto 28 September 2021 00:01:56 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pada tanggal 27 September 2021 Kampung KB  kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pertemuan BKR yang berada di Padukuhan Bulu kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  di hadiri 30 peserta ini dilaksanakan di Rumah Bpk Hartono selaku orangtua dari yang memiliki anak remaja. Pertemuan ini merupakan kegiatan agenda rutin dari  BKKBN Kapanewon Karangmojo dan Pemerintah Kalurahan, dalam acara ini pihak BKKBN  Bp Yudi setiawan selaku PLKB dan Ibu Winarsih Koordinator Kader Kalurahan memberikan arahan kepada semua anggota BKR Bulu  agar  dalam kehidupan bisa mengerti mengenai keluarga jangan sampai setelah menikah dengan adanya perdebatan menjadikan perceraian dan jika sudah waktunya menikah jikalau punya anak agar tidak menjadi stanting, karena dengan bimbingan dari sejak dini pastinya akan menjadi pegangan serta pengetahuan dari keluarga remaja untuk memotivasi, mengawasi anak anaknya.

Dukuh bulu Wibiyanto. Mengucapkan terimakasih kepada PLKB dan Koordinator kader Kalurahan yang telah  memberi pengarahan dan pengertian tentang pernikahan dan tentang anak stanting diharapkan dengan adanya penyuluhan dari BKKBN yang langsung menyasar kewarga akan menjadikan warga lebih mengerti dan memahami karena stanting saat ini menjadi momok bagi pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo