KEGIATAN INTENSIFIKASI PAJAK PBB TAHUN 2021 DAN TAHUN SEBELUMNYA DI KALURAHAN KARANGMJO

wibiyanto 22 September 2021 13:39:11 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada awal bulan September 2021 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Intensifikasi PBB tahun 2021 dan tahun sebelumnya untuk para petugas penarik pajak  yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan ini di pimpin oleh Agus budianto sebagai kordinator penarik pajak di kalurahan karangmojo. Dalam kegiatan ini juga di hadiri dari BKAD yang sudah membuat jadwal terkait adanya intensifikasi pajak PBB,  dengan adanya laporan dari dukuh maka dari pihak kordinator bisa memantau perkembangan dalam penarikan pajak di wilayah padukuhan masing masing sehingga jika ada kendala terkait dalam pemungutan pajak jika ada kendala maka di sini kita bisa memecahkan permasalahannya.

Dalam kegiatan ini Lurah Karangmojo Supriyo, A.Md menyampaikan himbauanya kepada para dukuh agar di dalam penarikan pajak PBB segera di giatkan, mengingat saat ini sudah mulai masuk bulan September, jika nanti penarikan terjadi di bulan Oktober kasihan masyarakat yang menanggung beban atau denda, diharapkan di akhir September penarikan pajak PBB di Kalurahan Karangmojo bisa mencapai target.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo