KEGIATAN PELATIHAN GAPOKTAN KALURAHAN KARANGMOJO DI BPP KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 12 September 2021 23:12:32 WIB

KARANGMOJO( SIDA). Pada tanggal 08 September 2021 Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pelatihan penanaman bawang merah bertempat di BPP Kapanewon Karangmojo untuk Gapoktan Kalurahan Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di BPP yang bertempat di padukuhan Karangduwet1, kalurahan karangmojo ini merupakan kegiatan pelatihan cara budidaya tanaman bawang merah pengolahan lahan, perawatan, pengendalian hama dan penyakit. Kegiatan ini mengudang semua ketua kelompok tani se Kalurahan karangmojo beserta pengurusnya dan Lembaga Kalurahan Karangmojo. Dalam pelatihan ini juga di hadiri Bp. Ngatno Jawatan kemakmuran kapanewon karangmojo, serta di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo, di sela sela sambutan bp Ngatno,  semoga dengan adanya pelatihan di BPP kapanewon Karangmojo ini para petani bisa menjadi petani andalan dan makmur sehingga dapat menjadi petani yang modern dan bisa meraih keuntungan yang tinggi.

Dalam kegiatan ini Lurah Karangmojo Supriyo,A.Md mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan cara budidaya tanaman bawang merah pengolahan lahan, perawatan, pengendalian hama dan penyakit ini diharapkan para peserta  segera mensosialisasikan serta memberi wawasan pada masyarakat agar dalam penerapan cara bertani bisa sesuai dengan harapan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo