KEGIATAN VAKSINASI COVID 19 UNTUK KELUARGA KAPANEWON KARANGMOJO

wibiyanto 11 September 2021 00:16:16 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintahan Kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo kerjasama dengan UPT Puskesmas Karangmojo melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi keluarga.

Kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh petugas kesehatan UPT Puskesmas Karangmojo untuk keluarga kapanewon karangmojo pada hari kamis 09 September 2021 di Rumah Sakit Bersalin Yustina yang berada di Padukuhan Ngagel Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo. Dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta beserta istrinya dan Panewu Karangmojo Marwata hadi, M.Si.Dalam sambutannya Bupati  diharapkan semua warga masyarakat kapanewon karangmojo bisa mengikuti program vaksinasi karena salah satu upaya pencegahan covid 19 adalah dengan kita mendapatkan vaksin. Pada kegiatan ini Panewu Kapanewon Karangmojo juga menghimbau pada masyarakat agar selalu terapkan protocol kesehatan covid-19 dengan melakukan 5M.

Lurah kalurahan karangmojo Supriyo A.Md mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Gunungkidul H Sinaryanta dan Panewu Karangmojo Marwati Hadi yang telah memberikan arahan serta motivasi agar masyarakat mengerti tujuan adanya vaksinasi. Silain itu  menghimbau dalam beraktifitas agar tidak mengabaikan protokol kesehatan covid-19, dan dimohon kepada bapak dan ibu dukuh agar tetap semangat dalam menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan vaksinasi dan tetap menggunakan protokol covid-19 agar kita semua terhindar dari virus corona.

                                                                                                               

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo