Kegiatan perpisahan KKN APMD dari Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa dari Yogyakarta

wibiyanto 07 September 2021 22:31:35 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan perpisahan  KKN APMD dari Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa dari Yogyakarta dari Padukuhan Jaranmati 2 Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan ini di laksanakan di balai padukuhan jaranmati 2, Kalurahan Karangmojo pada hari senin 06 September 2021. Dalam kegiatan pelepasan ini dari pembimbing KKN menyampaikan nantinya di Kalurahan bisa mewujudkan 1 data yang akurat, seperti halnya perpaduan antara data SID dan SDGS bisa sejajar, sehingga pendataan lebih akurat dan tidak terjadi adanya tumpang tindih data. Pemerintah Kalurahan karangmojo mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta bimbingannya selama 1 bulan.

Bapak Sugiyanto ( mewakili Lurah Karangmojo ) mengatakan Dengan adanya KKN APMD ini semoga dapat membantu para petugas SID dan SDGS menyinkronkan data, sehingga nantinya pendataan hanya dengan 1 titik yang data yang akurat dan sangat mendukung adanya program ini, dan diharapkan kedepannya dalam pendataan baik verval tidak tumpang tindih. Himbauan lurah Karangmojo setiap menjalankan tugas2nya di mohon dengan sangat agar selalu mengedepankan protocol kesehatan covid, mengingat laju perkembangan covid masih sangat tinggi.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo