MUSYAWARAH KALURAHAN KARANGMOJO PENETAPAN PERUBAHAN KPM BLT DD 2021

wibiyanto 01 September 2021 00:25:22 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Selasa 31 Agustus, Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan MUSKAL ( Musyawarah Kalurahan ) yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan musyawarah untuk menetapkan perubahan penggunaan dana kalurahan. Adapun yang dimusyawarahkan adalah penetuan pemanfaat dana untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) penentuan by name juga mengacu pada warga karangmojo yang masuk dalam katagori miskin yang belum tersasar bantuan serta masuk dalam BDT Kalurahan Karangmojo dan DTKS Kemensos sesuai sasaran pada masyarakat yang benar2 miskin tetapi tidak mendapatkan program pemerintah seperti PKH, BPNT, BPUM, BST Dinsos.  Diharapkan Masyarakat kalurahan karangmojo bisa mengerti untuk penentuan nama nama yang akan mendapatkan BLT dana Kalurahan. Dalam musyawarah kali ini juga di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo Marwata Hadi M.Si dan dalam sambutanya memberi arahan pada pamong Kalurahan Khususnya para Dukuh Se-kalurahan agar dalam mengajukan KPM BLT DD bisa sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

Dalam penyampaiannya lurah Karangmojo Supriyo, A.Md bahwa BLT dana kalurahan nantinya akan di proritaskan pada acuan DTKS kalurahan. Selain itu juga akan mengutamakan untuk warga stanting yang belum tersasar bantuan maupun program pemerintah, mengingat stanting akan menghambat pembangunan dalam generasi yang akan datang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo