KORDINASI RUTIN DAN PAMITNYA LURAH KARANGMOJO SUPRIYO,A.Md

wibiyanto 25 Agustus 2021 22:27:02 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi  yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan pamitnya Lurah karangmojo Supriyo A.Md yang menjabat  Lurah 1 periode ini, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2021 yang di pandu oleh lurah Karangmojo Supriyo, A.Md , mengingat bahwa pada bulan Oktober 2021 akan ada pemilihan lurah karangmojo yang baru. dalam kordinasi ini Lurah karangmojo memohon maaf pada semua pamong kalurahan karangmojo bila selama menjabat dan momohon agar semua pamong semangat dalam membangun baik di insfrastruktur maupun pemberdayaan.

Lurah Karangmojo, Supriyo, A.Md. juga menghimbau pada pamong agar diteruskan kemasyarakat, bahwa dengan adanya pemilihan lurah nanti jangan sampai ada perpecahan, permusuhan pada masyarakat, mengingat dalam pemilihan lurah sangat rawan untuk itu dimohon dalam pemilihan nanti tercipta suasana yang damai, tentram dan aman “Aja pecah, aja bubrah goro goro pilihan lurah”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo