KEGIATAN KKN APMD SEKOLAH TINGGI PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA

wibiyanto 22 Agustus 2021 01:13:07 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 28 Juli sampai 28 Agustus 2021 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo menerima KKN APMD dari Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa dari Yogyakarta.

 Kegiatan ini di pandu oleh Bpk Sugiyanto Staf Kalurahan Karangmojo. Dalam kegiatan bimbingan teknis untuk mengacu perpaduan data agar nantinya di Kalurahan bisa mewujudkan 1 data yang akurat, seperti halnya perpaduan antara data SID dan SDGS bisa sejajar, sehingga pendataan lebih akurat dan tidak simpang siur.

Dengan adanya KKN APMD ini semoga dapat membantu para petugas SID dan SDGS menyinkronkan data, sehingga nantinya pendataan hanya dengan 1 titik yang data yang akurat. Supriyo A.Md Lurah karangmojo sangat mendukung adanya program ini, dan diharapkan kedepannya dalam pendataan baik verval tidak tumpang tindih. Himbauan lurah Karangmojo setiap menjalankan tugas2nya di mohon dengan sangat agar selalu mengedepankan protocol kesehatan covid, mengingat laju perkembangan covid masih sangat tinggi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo