SOSIALISASI PEMILIHAN LURAH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 17 Agustus 2021 01:23:54 WIB

KARANGMOJO ( TIM SID). Kegiatan sosialisasi pemilihan lurah karangmojo yang di laksanakan di balai kalurahan karangmojo 16 Agustus 2021.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua panitia pemilihan lurah karangmojo yaitu Drs. HM. Ngadilan, M.Pd. Dalam kegiatan ini menghadirkan seluruh pamong kalurahan, Lembaga Kalurahan Karangmojo, Babinsa dan Babinkamtibmas kalurahan karangmojo serta perwakilan 1 orang tokoh dari padukuhan se kalurahan karangmojo. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat menjaga keamanan, ketertiban dan ciptakan pemilihan lurah yang damai “aja pecah aja bubrah goro goro pilihan lurah” agar tidak menjadikan perpecahan antar masyarakat dengan adanya pemilihan lurah ini.

Drs. HM. Ngadilan, M.Pd. mengatakan bahwa meski tahapan pemilu ini dilaksanakan dimasa pandemi, diharapkan masyarakat tetap melaksanakan dan mematuhi protocol kesehatan covid-19 dengan baik, sesuai dengan aturan dan petunjuk teknis yang sudah ada. Tahapan yang saat ini dilaksanakan sosialisasi pendaftaran bagi warga yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Lurah Karangmojo masa bakti 2021-2027 serta tata cara berkampanye yang sudah di atur oleh Panitia Pemilihan Lurah. Di harapkan kepada khususnya Dukuh, RT, RW serta seluruh elemen Lembaga kalurahan serta padukuhan untuk ikut mensosialisasikan kepada khalayak warga Kalurahan Karangmojo agar sosialisasi ini tepat sesuai dengan capaian yang kita inginkan dan ciptakan pemilihan lurah yang damai.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo