AYO SERENTAK KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

wibiyanto 15 Agustus 2021 13:35:45 WIB

KARANGMOJO (SIDA). Kegiatan menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  yang ke 76 di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul dengan Motto “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “

Pada menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia  yang ke 76 di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul ini di harapkan semua warga dapat memasang bendera merah putih sejak tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2021. Dengan mengibarkan bendera merah putih serentak ini di harapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lurah Kalurahan Karangmojo Bp. Supriyo A.Md menghimbau pada masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan ini, diharapkan kita tidak melupakan sejarah para pejuang yang telah membuat kita menetap sampai saat ini dan mari bersama sama menjunjung tinggi nilai cinta tanah air Republik Indonesia yang telah ia perjuangkan. Selain itu Lurah  juga mengatakan bahwa di masa pademi adanya virus corona ini dimohon dalam bekerja maupun melakukan kegiatan apapun selalu menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo