PENDAFTARAN CALON LURAH KARANGMOJO SEGERA DI BUKA

wibiyanto 15 Agustus 2021 12:40:21 WIB

KARANGMOJO ( TIM SID). Sejak dibentuknya panitia pemilihan calon lurah Karangmojo masa bakti 2021-2027, berbagai tahapan-tahapan sudah dilaksanakan. Diantaranya pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Gastarlih) serta pembekalan petugas untuk validadi data pemilih. Tahapan yang saat ini dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Calon Lurah Karangmojo ialah mempersiapkan penerimaan calon lurah yang nantinya akan berkompetisi pada ajang pesta demokrasi tingkat kalurahan.

Berbagai cara ditempuh oleh panitia untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas khususnya di Kalurahan Karangmojo yang mana bertujuan agar warga yang ingin mendaftar tidak ketinggalan informasi baik dari persyaratan serta jadwal penerimaan berkas pengajuan pencalonan.

Ketua Panitia Pemilihan Lurah Karangmojo, Ngadilan mengatakan bahwa meski tahapan pemilu ini dilaksanakan dimasa pandemi, kami tetap melaksanakan dengan bai, sesuai dengan aturan dan petunjuk teknis yang sudah ada. Di sisi lain program Kesehatan covid-19 juga kita terapkan  sampai kepada panitia yang turun langsung ke masyarakat. Tahapan yang saat ini dilaksanakan ialah sosialisasi pendaftaran bagi warga yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Lurah Karangmojo masa bakti 2021-2027. Kami meminta kepada khususnya Dukuh, RT, RW serta seluruh elemen Lembaga kalurahan serta padukuhan untuk ikut mensosialisasikan kepada khalayak warga Kalurahan Karangmojo agar sosialisasi ini tepat sesuai dengan capaian yang kita inginkan.

Panitia menjadwalkan untuk pendaftaran serta penyerahan berkas dibuka mulai tanggak 30 Agustus hingga tanggal 09 September 2021. Untuk syarat-syarat bisa dilihat di papan pengumuman di padukuhan yang ada di Kalurahan Karangmojo serta di papan pengumuman Balai Kalurahan Karangmojo, Serta dapat menghubungi langsung  kepada panitia pemilihan calon lurah Karangmojo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo