Hari Ini, Desa Karangmojo Selenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2019.

wibiyanto 05 September 2018 11:07:30 WIB

Hari Rabu, tanggal 05 September 2018 Desa Karangmojo menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa tahun anggaran 2019 yang mana dilaksanakan di Balai Desa Karangmojo. Kegiatan ini juga dihadiri oleh lembaga padukuhan, pemerintah padukuhan, kader dusun dan juga pihak Kecamatan Karangmojo yang mana dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Bp. Aris Pambudi dan Kasi PMD Kecamatan Karangmojo, Ibu Wiyati dan juga pendamping desa.

Pada kegiatan ini Kepala Desa Karangmojo Bp. Supriyo, A.Md. memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Beliau memaparkan seluruh kegiatan untuk dicermati oleh para peserta musrenbangdes 2019 agar nantinya ada kegiatan yang belum di cover pada anggaran yang akan dating.

Penganggaran kegiatan memenuhi 4 bidang yaitu Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pembinaan Kemasyarakatan. Diharapkan peserta musyawarah memberikan saran dan pegajuan kegiatan yang sekiranya skala prioritas” ungkap Kepala Desa Karangmojo, Supriyo, A.Md.

Pada tahun 2019 Desa Karangmojo juga akan menyelenggarakan lomba desa yang mana mewakili Kecamatan Karangmojo dalam kegiatan tersebut. Di kegiatan ini juga disinggung oleh Bp. Aris Pambudi selaku Sekretaris Camat Kecamatan Karangmojo untuk dapat menganggarkan guna kegiatan lomba desa tersebut.

Akhir dari kegiatan ini membuat kesimpulan hasil dari musyawarah kelompok yang mana untuk penyusunan Rencana Pembanguna Tahun Anggaran 2019.

Komentar atas Hari Ini, Desa Karangmojo Selenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2019.

Supriyo 05 September 2018 23:23:59 WIB
Semoga berjalan lancar dan sukses di tahun 2019, Karangmojo Bangkit.Aamiin....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo